Kok selalu ga pada nyambung yaa... Liat dulu dong konteksnyaa...
  Yaa aye setuju bnget dengan selalu memngingat Allah swt,dan selalu berlomba2
dalam kebaikan..................

  Sekali lagi liat dulu dong konteksnya.. baru berbicara dan berkomentar....
  OmWik & Om'ar yg budiman.. kita kan sedang berbicara tg Ahmadiyah dan sdkt
Kristenisasi... Bagaimana penyikapan kita terhadap kasus ini... Ape ent2 akan
diem ajee bila terjadi penyimpangan dan penggembosan terhadap Islam?? Apa ent
hanya cuma aye penipu, dan mengada2in isu, ngurusin hak org....

  Tapi aye pun ga bisa memaksa Om2 untuk mau peduli terhadap isu2 seperti
ini... Mungkin si Om mah memang ga tau & ga mau tautg hal2 seperti ini... tapi
apakah ketika kita di usik akan diem aje, membiarkan itu terjadi..? kalo aye
sihh ga bisa seperti si Om yg ga mau peduli dan tenang aje dengan kehidupan yg
seolah2 seperti petapa sejati yg asal gw tenang sabodo amat sama yg lainmah.....

  Om pada dasarnya kitapun sangat toleransi terhadap yg lain, silahkan
melaksanakan ajarannya masing2 dg baik dan benar.. Tapi kan kenyataannya tidak
seperti itu, Misionaris melakukan berbagai cara unt mengkristenkan termasuk
cara2 jahat.. Asal tau aje kristen itu juga banyak jenis & misinya, dan salah
satunya ada yg bergerak khusus untuk pengkristenan umat Islam di Indo, bahkan
di dunia.  Tapi kan kenyataannya tidak seperti itu, Misionaris melakukan
berbagai cara unt mengkristenkan termasuk cara2 jahat..

  Aye cuma ngasih masukan cobalah cari & baca lagi sejarah Ahmadiyah dg
kontroversi & penyimpangannya, pergerakan misionaris di Indonesia...  Mungkin
bisa sedikit mengetuk hati anda terhadap yg lainnya... Ato khusus unt mslh
kristenisasi bisa berhubungan pula dg temen2 yg konsern terhadap anti
pemurtadan seperti di Tim Fakta, Gapas, etc. Kalo nyari dikalangan Islam
Liberar/sekuler dan sejenisnya.. pasti hal ini ga bakalan ada dan sangat
dihindari alias ga mau peduli..

  Salam..

Ary Setijadi Prihatmanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Padahal jelas dalam Al-Quran, kalau mau tenang, tidak ada cara lain
kecuali HANYA dengan mengingat Allah.
Bukannya ngurusin urusan orang lain.

Sesungguhnya, HANYA dengan mengingat Allah, hati akan tenang

Jadi dikiranya membela ketenangan umat, malah hakekatnya menipu masyarakat
dengan ketenangan palsu.
Lha wong yang sakit itu hatinya makanya resah,
bukannya memperbaiki penyakit hati yang diberesin malahan 'hak' orang lain

bukannya tenang malah makin beringas....

demikianlah jika sudah dibutakan oleh nafsu...