oh ya, makasih werkuwer ... maksud saya itu ..
fox itu buat sumber berita, kalau orang gak suka nonton berita ya
nontonnya national geographic, HBO, MTV etc
sama aja kayak di indo
kalau orang cuek ngapain nonton berita, dan dia juga gak ngaruh dalam
pengambilan keputusan apapun
coba kalau ada anak muda AS tontonannya MTV, mana tahu dia soal
israel-palestina, lha wong di MTV gak disiarin
gitu lho werkuwer

wikan

Kirim email ke