mungkin maksud wikan bukan 'hide and run' tapi 'hit and run' yak?
kalau 'hide' (bersembunyi) dan 'run' (berlari) terus nyerangnya
kapan? hehehe...ndak papa...ding, pakai bahasa indo aja biar pas.
selain itu, yang namanya langganan tivi kabel di as emangnya ndak
ada ya kok cuman fox aja yang ditonton? di indo langganan tivi kabel
cukup murah sehingga banyak pelanggan indovision yang tivinya punya
lebih dari 30 channel asing.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Wikan Danar Sunindyo"
<wikan.da...@...> wrote:

> [...]
bersih,
> malam sebelah mana lagi
>
> kalau buat hamas, jelas mereka gak bisa menyerang israel terus-
terusan
> dari tempat yang sama karena pasti bisa ditrack sama israel
> makanya taktik mereka adalah hide and run, perang gerilya
> luncurin roket terus lari, luncurin roket sembunyi
> jadi gak bisa 24 jam ngluncurin roket terus-terusan
>
> 3 jam itu waktu buat orang gaza buat cari makan, belanja di toko
> tapi ya tetep aja sih ada peluru nyasar
> jadi israel nggak sepenuhnya taat pada 3 jam waktu istirahat yang

Dewa- aman2

Kirim email ke