kalau mau protes, silakan saja layangkan protes anda. tugas suami
adalah mencari nafkah dan menafkahi istri dan anaknya. tugas istri
ya melayani suami dan anak-anaknya. sesederhana itu. kalau di kanada
suami ndak mau mbantu istri, dia harus mampu menyediakan dana untuk
housekeeper. kalau ndak mampu (nafkah pas-pasan) ya harus
mengerjakan kebutuhannya sendiri, meskipun secara keagamaan masih
tetep saja ndak islami.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Flora Pamungkas \"GMail\""