Hehehe emang itu sih enaknya kerja proyek , ada dana lebih buat hura-
hura, cuma pas sekalinya gak ada proyek bengong di rumah..jadi
biasanya setor ke istri 30 % , hura-hura 30 % , nabung 40 %.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ari Condro" <masar...@...>
wrote:

> Suami kerja proyek
> - gaji yg di declare di slip gaji hanya 30 persen
> - yg 70 persen bisa dipakai hura hura dan main cewek lain a.k.a
kawin lagi

> Yg dilaporkan ke istri hanya yg resmi 30 persen
>
> Dah gitu karena kerja proyek serabutan, dari pagi sampai malem
banget dan sering kagak pulang, maka :
> - kagak usah beberes rumah
> - kagak usah ngurus anak
> - kalo pulang, minta dilayani
> - banyak alasan kagak usah sosialisasi ama tetangga, itu urusan
orang rumahlah

> Ini kan kayak dilema staf divisi support vs divisi operasional.
Hahaha ....

> Yg orang staf, anak baik, gaji kecil, tapi tenggo
> Yg orang lapangan ribet kerjaan, banyak kesempatan main kiri kanan
di sela kerja, duit ceperan banyak, tapi kerjanya gak kenal waktu.

> Menurut saya sih, ayah yg baik yg kerjanya kayak staf itu, lagian
sistem kerjanya membuat dia aman dari dosa :p. Tapi yah, orang kita
banyak yg kerja lapangan sih.  Makanya sama agama dijamin istri 4
yah ?  Wahaha ......

> salam,

Kirim email ke