Qur'an menyuruh begitu, kok. Bacalah. Dan saran saya, memang itu bukan? Bacalah
naskah akademis, bacalah draftnya UU nya, bacalah konstitusi, bacalah sejarah
bangsa kita, bacalah putusan2 MK (sudah bisa diperoleh secara online), bacalah
catatan advokasi UU Pornografi kami. Udah suudzon duluan ya, melabel2 orang
secara sembarangan?

Kami dulu advokasi UU Pornografi, mbak. Dan bukan spt anda, yg cuma bisa ribut
nolak vs dukung aja. Tapi memberi kontribusi pemikiran soal bagaimana sih
aturan Pornografi yg benar2 bisa menyelesaikan persoalan pornografi di
Indonesia. Saya yakin, baca peraturan yg berkaitan dng Pornografi pun anda gak
pernah. Boro2 disuruh ngebedain, emangnya UU Pornografi ngatur hal yang baru?
Emangnya gak bisa, pake KUHP? Emangnya harus dalam bentuk UU untuk menertibkan
media2 yg berbahaya buat anak? Emangnya kami gak mikirin soal kepentingan anak?
Anda bicara soal korban pornografi? teman2 kami punya data kasus2
pendampingannya. Cuma karena suudzon kamu aja, yg sok-sok ngerti soal dunia.
Soal nolak, ya gimana gak nolak, DPRnya gak punya kemampuan untuk mengakomodasi
kepentingan. Gak demokratis. Gak berpikir logis. Aturan internal DPR sendiri
menganut logika demokrasi terbalik. Kok bisa berpikir, rapat dianggap tertutup
kecuali dinyatakan terbuka?

Dan bodoh namanya, kalau tidak melihat politik legislasi di UU Pornografi.
Kenapa saya bilang UU Pornografi menipu semua orang, karena politik
legislasinya sangat kencang. DPR mengakomodasi semua kepentingan dengan cara yg
salah. Perubahan2 dilakukan di detik2 terakhir, dengan
menambah/menghilangkan/mengubah pasal2, menambah2 penjelasan... jadinya kacau
balau.

Jangan tuduh juga kami pecinta kebebasan (kata yg selalu berkonotasi negatif).
Ninggalin sholat? Emangnya sholat untuk manusia? emang harus lapor ke anda ya,
kalo kami sholat? :-) Yg sholat tapi korupsi, berperilaku tamak, kekerasan,
dsb, kok gak disebut2? Itu kan pikiran picik anda aja yg merasa tau Islam
Liberal itu apa dan siapa saja dibelakangnya, dan menuduh kami yg bukan-bukan.
Padahal, kenal ulil juga kagak :P. Sama halnya anda yg merasa tau juga siapa di
balik organisasi perempuan di Aceh? Plisss deh. Keprihatinan terhadap kondisi
perempuan itu bukan soal duit dan didukung oleh siapa. Lihat aja semua orang
disini, emang mereka berduit? Kalo punya duit juga paling cukup buat makan2 :P

Hayo, kalo mau ngomongin soal anak di Aceh. Justru kami sangat berterima kasih
kalau kamu bisa berbagi informasi yg bermanfaat disini soal hak anak di Aceh.
Posting informasi yang bermanfaat... jangan banyak cincong and playing sok
innocent deh disini. Mana tau anda sudah tua juga :-) Konon katanya, we are
what we read :) Sesat di jalan bisa nanya, sesat pikir gak ada obatnya :)

Ps. Nanti saya undang anggota GWG deh disini..

Buat yang lain, sorry agak bitchy..
Gemeeesss :D

Herni

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, izzuddin al qassam
<wanitaacehtang...@...> wrote:

masalah jaipong
bukannya dah selesai
wartawan aja yang panjang-panjangin ^_^

ehm...sorry mbak
kata2 ini.....
Use your brain, baby? Ngaku orang Aceh kok gak tau penangkapan2
perempuan yg semena-mena. Kamu tinggal dimana sih? Di kotak kardus? :D

i just wanna say
did u use ur brain??

kalo mbak cuma perpanjangan tangan GWG, Asia Foundation atau
orang2 yang suka berpendapat bahwa agama islam adalah kotak besi dan sariat
islam hanyalah menyempitkan gerak wanita

lebih baik mbak berfikir dua kali ketika mengatakan itu pada saya
saya memang anak kecil
tp mbak harus tau, bahwa karena kami kecil kami melihat dengan mata batin kami
karena kami kecil kami melihat bahwa kami sedang tidak di dunia yang aman...

atas nama kebebasan kalian berkata bahwa kalian bisa bebas mempertontonkan
tubuh kalian didepan mata-mata kecil kami???
atas nama seni kalian bebas berfoto didepan mulut-mulut kecil kami?

saya memang anak kecil, tp ingat...saya besar bukan untuk menjadi zombi (Zombi)
sekarang siapa yang pantas menyandang nama itu

:putri

Kirim email ke