Kalau frigid itu apa yah mas donnie ?

Soalnya saya "frigid" kalau bertemu dgn ular, badak, gajah, dan gorilla.  :p

Penggunaan kata dalam kalimatnya sudah benar nggak ? Masih belum paham nih
konteksnya dalam kalimat.

From: donnie damana <donnie.dam...@gmail.com>

Date: Mon, 23 Mar 2009 11:33:59
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: [Telah Terbit] Buku True Story Seorang Gay

Mereka bikin riset karena duluuu... duluuuu tuh homosexual dianggap
sebagai disorder...
Nah.. setelah diriset.. ternyataaa... ternyata niiih... kesimpulannya
dari mereka para psikiater itu bilang bahwa homosexual itu bukan
disorder... tapi adalah preferensi sexual...

Naah.. sudah mengakui alasan kenapa para ahli bikin riset, ketika
hasilnya tidak sesuai dengan angan2 kita kok jadi melepeh (denial)
habis-habisan hasilnya..  Jangan buruk muka cermin dibelah dunk..

  :D

PS: riset tentang heteroseksual banyak.. riset tentang bagaimana
fisiologi orang ketika berhubungan sex banyak dilakukan dikalangan
heteroseksual (dan ini bukan karena heteroseksual bermasalah)..
termasuk disability dalam menikmati hubungan seks.