Wah, Wikan serius ya?
Ada dua kemungkinan menurut Pak Wikan, ini informasi dari intel kita, atau
mungkin teori konspirasi bahwa Pemerintah dan intel Malaysia melakukan
pengeboman di negara kita, supaya negara kita nggak maju?

Kerjasama intel ya bukan berarti mbocorin rahasia, gimana sih argumennya.

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Wikan Danar Sunindyo <wikan.da...@...>
wrote:

> lha gimana mau kerjasama mbak mia?
> justru intel malaysia ini yang menyusup ke indonesia dan melakukan pengeboman
> sebagai contoh Dr Azhari itu intel Malaysia yang disusupkan ke Indonesia
> Noor Din M Top itu anak buah didikannya Dr Azhari
> kalau intel Malaysia bikin kerjasama resmi sama intel Indonesia
> malah tambah hancur Indonesia karena info2 rahasia Indonesia bisa
> dengan mudah diketahui oleh pihak Malaysia
>
> salam,
> --
> wikan

Kirim email ke