Hahaha..

Kalo bagi saya reply yg "jail" ini jusru meng"kritisi" adanya beberapa
"petunjuk" bahagia bagi kaum Muslimah, yg ternyata "kebahagiaan"nya itu harus
selalu paralel dan tergantung dari status kebahagiaan suami :)). Contoh ya soal
rambut menipis itu, menjadi "no problemo" karena -> suaminya soleh dan tetap
mensyukuri rambut istri yg menipis. Eksistensi si suami menjadi prasyarat yg
utama dalam problem ini, padahal prolem itu (rambut rontok) adalah problem si
wanita, karena rambutnya adalah bagian tubuhnya, dirinya.

Ketika seorang perempuan itu sehat (salah satu contoh sehat adalah rambutnya
tidak rontok) maka dia gembira, dan BARULAH ini berdampak pada suaminya dan
lingkungan sekitarnya, krn mereka semua akan merasakan energi positif dari
seorang wanita yang sehat dan sehat adalah pangkal bahagia.

Bukan begitu ibu-ibu?

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Wikan Danar Sunindyo <wikan.da...@...>
wrote:

> terus nanti pertanyaannya buat apa rambut subur panjang bagus dipamer2-in
> biar aja dari kecil berjilbab, kalau suaminya beriman dan bertakwa
> kepada Allah SWT lihat istrinya botak/rambutnya gak bagus ya masih
> tetap bisa bersyukur
> he he :)
>
> salam,
> --