Sdr Muiz...Coba anda renungkan ayat dibawah ini,apakah MUI berhak mengabil hak
ALLAH untuk menghakimi ahmadiyah...

Sesungguhnya orang orang yang memecah belah agamanya dan mereka terpecah
menjadi beberapa golongan, tidak ada sedikitpun tanggung jawabmu terhadapat
mereka. Sesungguhnya urusan mereka hanya lah terserah kepada Allah, kemudian
Allah akan memberitahukan kepada mereka apa yang telah mereka perbuat.QS.6:159.

As for those who divide their religion and break up into sects, thou hast no
part in them in the least: their affair is with Allah: He will in the end tell
them the truth of all that they did.

Sesungguhnya itu semua urusan ALLAH swt, bukan urusan Rasul dan bukan urusan
Ulama2 MUI.

Kalau MUI mengeluarkan Fatwa mengharamkan ahmadiyah dllnya ,pada suatu waktu
MUI akan mendapat hukuman yang sama...

Sebagaimana ALLAH berfirman kpd nabi Isa as.

If you judge other's faith, he will judge you back

Do judge others faith, so that God will not judge you, for God wiill judge you
in the same way you judge others, and he will apply to the same rules you aplly
to others.

why, then , do you look at the speck in your brother's eye and pay no attention
to the log in your own eye?
How dare you say to your brither, Please let me take that speck out of your
eye, when you hypocrite.

First tske the log out of your own eye, and then you will be able to see
clearly to take the speck out of your brother eye.Mattew 7:1-5

Kalau ulama2 berani mengambil Hak ALLAH akan terjadi permushan sesama
islam..dan kemungkinan terjadi perkelahian atau peperangan,sebagaimana antara
wahabi danb Syiah sampain hari ini masih bermusuhan...krn tidak mentaati wahyu2
ALLAH.

Kalau anda setuju dgn FATWA MUI untuk menzolimi Ahmadiyha artinya anda suka
kekerasan dan penidasan krn agama.

Salam