Lah misalnya ada  pasien perempuan yang karena kondisinya harus membuka baju
untuk diperiksa dokter itu, juga layak dilecehkan?
Liatlah di Arab.. perempuan yang pakai jilbab pun masih dilecehkan.

ayak-ayak wae.. :D

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: