ISMAIL - 100306 - Assalaamu’alaikum wr. wb.

Bismillahir rahmaanir
rahiim, Allahumma shalli ‘alaa Sayyidina Muhammad wa ‘alaa ali sayyidina
Muhammad

Jangan jadikan penyelundup berjilbab, kemudian tak perlu hukum berjilbab itu
namanya putus asa dari ahmat Allah SWT....

Tetapi orang berjilbab ..hatinya juga harus pakai jilbab, artinya tahu ilmunya
dan mengamalkan dengan tulus ikhlas ...beriman dan bertaqwa begitu  ... sebab
meski Hukum Allah SWT. ditetapkan, kalau tidak bertaqwa percumah dan lagi pula
ada unsur Syaithan menjadi pengganggu nomor wahid bagi setiap manusia ...

Penyelundup Narkoba jelas perbuatan haram .. dipastikan yang neyelundup pakai
jilbab bukan orang Islam, cuma menyamar jadi orang Islam. Atau orang2 yang
sudah durhaka pada Allah SWT... Itu tak masuk dalam kategori si Oneng .. karena
kami tahu si Oneng seorang intelektual,.cuma mungkin beliau tidak ngerti hukum
berjilbab adalah wajib ...

Tahukah anda anda makna Rahmat Allah SWT. yang sangat Agung dalam wanita yang
berjilbab ? Meskipun orang2 sekarang banyak tak suka ..ya terserah ...salah
sendiri ...

Jangan salahkan Allah SWT. hukum berjilbab. Karena Hukum Allah SWT. mutlak dan
absolut sepanjang masa .. ... Manusia menganggap hal2 yang baik, tetapi
sesungguhnya tidak baik menurut Allah SWT ...Jadi salahkan akibatnya kenapa
tidak berjilbab ..pasti itu ...

Kalau pelecehan2 yang terjadi di Arab ... memang orang2 Arab di Saudi bukan
murni Arab Quraisy .. tetapi Arab Penyamun Badui, dulunya tahun 1900-an..hanya
karena disuruh Inggris berontak jadilah Negara Saudi Arabia ...Keturunan
Rasulullah SAW. menyingkir ke Hadramaut dan kesepenjuru dunia lainnya ..
menyebar luaskan agama Islam dengan benar sampai sekarang ......

Sifat2 penyamun Badui maklum saja tetap ada jugalah ...tapi kan tidak semuanya
... yang ta'at dan takut Allah SWT. ya tetap baik, yang tertipu Syaithan ya
itulah mereka ...

Hukum Allah SWT. adalah sebagai sarana untuk BERTAQWA, sehingga akhirnya tetap
saja orang2 yang dimuliakan Allah SWT. hanyalah orang2 yang BERTAQWA ...
artinya Ta'at dan Takut pada-Nya .. begitu dong menilainya ...

Memang tindakan dokter itu jelas kriminal ...tetapi kejadian itu menjadi
peringatan kaum wanita kalau datang ke pedalaman hati2 wanita berkulit mulus
dan montok sepertinya langka ... ...

Mohon maaf kami jadikan Oneng sebagai pembicaraan - tetapi jangan dimaknai
sebagai GIBAH ..karena kita korbankan beliau sebagai publik figur, agar yang
membaca risalah ini lebih tertarik untuk membacanya dan menjadi pelajaran bagi
semua orang ...

Wallahu a'lam bish shawwab / ISMAIL