Oh iya...
Bagaimana dengan Israel & Palestina, Amrik & Al-Qoidah, Iraq, Afghan...
Salah dua-duanya kah?

  ----- Original Message -----
  From: Lestyaningsih, Tri Budi (Ning)
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, March 10, 2010 2:56 PM
  Subject: RE: [wanita-muslimah] PELAJARAN BAGI WANITA KARIR - MAKA PAKAI
JILBAB DONG

  Lha ini kan kayak orang yang pake perhiasan banyak2, trus dirampok
  'gitu, pak Muiz. Siapa yang salah ? Ya menurut saya sih ya dua-duanya.

  Kalau kata Bang Napi : "Ingat kejahatan bukan hanya karena sifat jahat
  pelakunya. Tetapi juga karena ada kesempatan. Waspadalah.. waspadalah.."
  (Eh betul ya gitu ?)

  Wallahua'lam

  -Ning