----- Original Message -----
From: "Wikan Danar Sunindyo" <wikan.da...@gmail.com>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, March 11, 2010 17:42
Subject: Re: [wanita-muslimah] Misteri Sungai di Dalam Laut Mexico

ya perkara hadits mutawatir atau gak itu kan urusan lain
lagian disitu degreenya hasan sahih, udah lumayan, bukan hadis palsu
artinya orang2 juga banyak yang merujuk ke situ, termasuk orang non muslim
jadi kalau dibilang orang non muslim salah baca 72 bidadari karena
memang rujukannya bukan Al Quran, tapi hadits
################################################################
HMNA:
Sayang, ente potong runutan diskusi. Ini saya copy paste apa yang cucu saya
Muammar Qaddhafi tulis:
Muammar Qaddhafi:
Oh, oh, itu lembah hitam yang kotor penuh sampah yaitu situs Answering Islam
ngeyel menghina Al-Qur'an, yaitu setiap satu penghuni surga dikelilingi 72
bidadari seksi.
Jadi jelas cucu saya itu memetik dari situs Answering Islam bahwa 72 bidadari
itu mereka pungut dari terjemahan Al-Quran, bukan dari Hadits

mungkin kalau dulu bisa ditanyain ke Amrozi dkk
jangan2 mereka juga mempercayai bahwa mereka bakal dapat 72 bidadari
kalau mati syahid
artinya itu bukan bentuk kesalahpahaman orang nonmuslim terhadap
konsep yang ada dalam hadits

wikan