Bukannya sudah mulai, tapi emang udah dari dulu rasisme bin buruk sangka bin
jelek-jelekin golongan lain, cuma Amerika yang baik katanya mbah abdul mah.

"*Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan purba-sangka
(kecurigaan), karena sebagian dari purba-sangka itu dosa. Dan janganlah
mencari-cari keburukan orang dan janganlah menggunjingkan satu sama lain.
Adakah seorang diantara kamu yang suka memakan daging** saudaranya yang
sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah
kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima Taubat lagi Maha Penyayang."
Al-Hujurat-12*

Tapi mungkin ayat diatas gak berlaku buat mbah abdul, karena bukan orang
beriman?

2010/6/2 encosid <enco...@yahoo.com>

> saudara abdul latif yang baik
>
> himbauan saudara sudah mulai rasisme