Wikan Danar Sunindyo -----------Bismilahirrahmanirrahiim

Apakah kalau saya menampaikan ayat2 ALLAH dikatakan Tuhan?

Coba Wikan renungkan peringatan ALLAH ini, dan lihat kondisi
bangsa Arab sekarng dan dahulu....apakah masih relevant ayat itu?

===========================
Di antara orang-orang Arab yang di sekelilingmu itu, ada
orang-orang munafik dan di antara penduduk Madinah.
Mereka keterlaluan dalam kemunafikannya. Kamu (Muhammad)
tidak mengetahui mereka, Kamilah yang mengetahui mereka.
Nanti mereka akan Kami siksa dua kali kemudian mereka akan dikembalikan kepada
azab yang besar. (QS.At Taubah 9:101)
===========================

Peringatan ALLAH seperti diatas itu tidak ada utk bangsa
Indonesia dan amerika...alhamdulillah.
Bangsa kita dan Amerika masih dipercaya oleh ALLAH akan
akhlaqnya yang baik tdk munafik seperti orang2 Arab..

salam

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Wikan Danar Sunindyo <wikan.da...@...>
wrote:

> kenapa Pak Abdul tidak henti-hentinya menghina bangsa Arab?
> apa Pak Abdul merasa jadi tuhan?
>
> salam,
> --
> Wikan