beda dong, mas

yang satu bawa bedil

yang satu lagi bawa duit

________________________________
Dari: Ari Condro <masar...@gmail.com>
Kepada: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Terkirim: Sen, 7 Juni, 2010 10:10:18
Judul: Re: [wanita-muslimah] Perbedaan Indonesia di jajah dengan HAMAS di
jajah.....

apa bedanya dengan orang jawa datang ke kalimantan. bikin ruang hidup orang
dayak makin sempit, lalu mereka menebangi pohonnya, menggali gunung buat
ambil batubara, dan mengebor tanah mereka untuk diambil minyaknya.

dan itu semua dilakukan di depan mata mereka, batang pohon lalu lalang tiap
hari di depan rumah rumah mereka, truk batubara juga merusak jalanan dekat
pemukiman mereka.

sama saja toh.  tapi kita lebih peduli pada yang di palestina, dan tetep
tutup mata buat yg depan hidung.

2010/6/7 Lestyaningsih, Tri Budi (Ning) <ning...@chevron.com>

> Good questions, mas WIkan... ^_^
>
> Utk pertanyaan ke-3. Mungkn Pak Abdul latif akan kasihkan rumahnya ke orang
> luar itu hehehe, dan membiarkan dirinya tidur di emperan rumahnya... Gitu
> kali ya ?
>
> Maaf, nyelak.. silakan Pak Abdul Latif untuk menjawab..
>
> From: wanita-muslimah@yahoogroups.com
> <wanita-muslimah%40yahoogroups.com>[mailto:
> wanita-muslimah@yahoogroups.com <wanita-muslimah%40yahoogroups.com>] On
> Behalf Of Wikan Danar Sunindyo
> Sent: Monday, June 07, 2010 9:11 AM
> To: wanita-muslimah@yahoogroups.com <wanita-muslimah%40yahoogroups.com>
> [...]