----- Original Message -----
From: "Dharma Hutauruk" <dharma.hutau...@gmail.com>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, June 17, 2010 10:10
Subject: Re: [wanita-muslimah] saudaraku abdul muiz

Melaksanakan perintah Allah secara sempurna tentu sangatlah berat, sehingga
Yesus (Isa Almasih) pun berkeberatan melaksanakan hukum-hukum Ibrani.
################################################################################
HMNA:
Dalam gulungan-gulungan perkamen dan tembaga, naskah-naskah yang diberi bernama
Dead Scrolls termaktub bahwa Yesus disebut  Teacher of Rightousness (Guru
Kebenaran). Jadi sebagai Nabi, Isa AS berbeda dengan Nabi Musa AS dan Nabim
Muhammad SAW, di mana kedua Nabi tsb juga memegang kekuasaan eksekutif. Karena
Nabi Isa AS tidak memegang kekuasaan eksekutif, maka beliau tidak melakukan
eksekusi hukum rajam tsb. Sebagai Guru Kebenaran maka Nabi Isa AS mengajar
ummatnya dan juga bisa ditiru oleh semua ummat manusia, yaitu kesadaran TAHU
DIRI.

Kok ada beberapa pengacara yang membela koruptor mendaftar pula untuk Pemilihan
Ketua KPK. Tahu dirilah !

2 hukum utama yang Yesus doktrinkan kepada murid2nya hanyalah "Kasihilah
Tuhan Allahmu dan Kasihilah sesamamu sama seperti kamu mengasihi dirimu
sendiri"
Nah, kedua hukum ini pun sudah tidak sanggup kita laksanakan.
Bibit-bibit kebencian, kemarahan, antipati masih mengalahkan bibit kasih
Mungkin kalau dikumpul-kumpul bisa ribuan hukum yang diwahyukan oleh Allah
melalui Nabi-nabi,
yah kita ummat NYA berusahalah mencicil kebaikan sedikit demi sedikit.