jadi kalau filsafat (yang tidak membahas tuhan), nggak masalah ya, mas yudi
? (bertanya dengan sopan).

tapi kok orang yang menggunakan filsafat untuk gerakan emansipasi wanita
dikatakan melawan agama, ya ?  padahal filsafatnya tidak ditujukan untuk
memikirkan tuhan.  melainkan dipakai memikirkan urusan masyarakat.

2010/7/23 Yudi Yuliyadi <y...@geoindo.com>

> Maksudnya berkaitan tentang ketuhanan,banyak berfikir tentang tuhan diluar
> dengan kemapuannya.
> Kita hanya bisa mengetahui keberdaan ALLAH dengan mengamati dan berfikir
> tentang ciptaanya, bagaimana angin, bagaimna bintang yang kokoh, matahari
> yang terbit dari timur dan terbenam dari barat. Air asin dan air tawar
> tidak
> menyatu, manusia yang bisa bicara, dan masih banyak lagi yang bisa kita
> fikirkan yang makin membuktikan adanya sang pengatur dan pecipta yaitu
> ALLAH
> SWT.
> [...]

papabonbon.wordpress.com

<*> Your email settings: