On 7/25/2010 8:20 AM, kmj...@indosat.net.id wrote:

> Kalau di sorga gak ada nafsu seperti di dunia, mengapa
> ditawari puluhan bidadari yang cantik dan belum tersentuh
> (laki-laki)? Kontradiksi dalam logika.
> KM

+1 Milyaar! (twitter style)

Ini curcol ... mungkin pernah jadi kegelisahan di masa lalu.
Dari jaman SD baru belajar Islam sampe sekarang, sy tidak pernah merasa
surga itu menarik untuk dikejar. Gak ngerti surga itu seperti apa. Kalo
ngikutin yg diajarin guru agama, malah tambah huek huek pas sampe ke
bidadari ... Sampe sekarang blaaas, gak kebayang surga itu macam apa dan
gak pernah niat sampe ke sana.

Akhirnya surga bukan tujuan hidup saya. Sy percaya ada yang lebih baik
dari sekedar surga yang ada puluhan bidadarinya itu. Dan menjalani hidup
itu buat saya adalah dengan cara mencintai Allah, bukan karena mengharap
masuk surga. Dengan mencintai Allah, berarti mencintai semua manusia
ciptaanNya. Dan kalau sudah mencintai semua manusia, tidak ada perasaan
menyalahkan kepercayaan orang lain dan merasa benar sendiri. Dan hidup
pun terasa lebih tenang ...

--

Salam Manis,
F e r o n a