Bung Dwi Soegard-----------------Bismilahirahmanirrahiim.

Saya telah baca surat2 mengenai taqwa itu,kira2 251 kata takwa.
Yang tertulis dalam wahyu2 ALLAH itu adalah CIRI2 orang2 bertaqwa
bukan makna atau arti dari takwa.demikian saya memahaminya...

Salah satu dari arti taqwa itu adalah mengikuti semua peraturan2
ALLAH dgn khafah, tidak boleh setengah2, barulah tercapai seorang
muslim yang bertaqwa....

Dalam Taurat tertulis yangsama, yaitu mengikuti semua wahyu2 ALLAH yang
tertulis, menjadi seorang yang==prosperous dan successful.

Kalau kita satukan kedua wahyu2 ALLAH itu,maka kita simpulkan
bahwa  TAQWA= PROSPEROUS AND SUCCESSFUL.

Dalam al quran tdk ada penejlasan yang sejelas itu...dari pengamatan
saya,kalau Bung Dwi bisa menjelaskannya baik sekali, coba postkan.

Kalau emang pingin prosperous dan successful, sudahkah Anda mengaji
al-Mukminun, qad aflahal mukminun?

Coba Bung Dwi postkan ayat2 di surat2 itu,

Mari bersama sama kita kaji satu persatu ayat2 tersebut.

salam