kok jadi ingat Mr Bean ya ?? apa kalau ngakak nonton Mr Bean bisa mengurangi
asam urat ??

--- Pada Sen, 16/8/10, kmj...@indosat.net.id <kmj...@indosat.net.id> menulis:

Dari: kmj...@indosat.net.id <kmj...@indosat.net.id>
Judul: Re: [wanita-muslimah] Asam urat
Kepada: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 16 Agustus, 2010, 5:38 AM

      Kata "beans" memang banyak jensinya, terutama khasanah

Indonesia. Kedelai dalam bahasa Inggeris disebut soya beans

tetapi setahu saya tahu dan tempe tidak termasuk pemroduksi

asam urat. demikian pula kacang hijau. Kacang panjang

memang termasuk.

Petai juga "beans" tapi saya tidak tahu apakah ia termasuk

atau tidak.

KM