Menjawab pak Syafril, memang dana bukan satu-satunya. Yang saya lihat terutama adalah:
motivasi, semangat juang, pengorbanan. Sebenarnya bisa juga dengan dana minim tapi
punya kualifikasi seperti itu, roda organisasi bisa jalan. Tapi.......kondisi tersebut
sangat idealis. Dana tetap diperlukan seperti layaknya 2 sisi mata pisau.
Syafril Hermansyah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:On Tue, 15 Jul 2003 02:09:09 -0700 (PDT)

Apa benar dana mrpkan kendala utama ?

--
syafril
-------