Betul mummy Mesir lebih duluan ngemban salib dibanding Gabriel nyembah
salib.
Wong Mesir lebih duluan nyembah matahari dari pada gambar yesusnya
Gabriel yang pasti ada mataharinya.Coba tuan2 lihat gambar Yesus
didinding tetanggamu nanti kan ketemu ada mataharinya.Ini infonya dari
Irene handono.
Wong Mesirlah yang bikin obelisk duluan njur diambil ditanem dihalaman
gereja Sint Peter.
Wong Mesir lebih duluan memperingati HUT Dewa mataharinya setiap 25
Des dibanding Gabriel natalan.
Quran mbantah Maryam lahirnya pas kurma berbuah,artinya bukan Desember
tapi saya waktu ke Jedah lihat ada pohon kurma berbuah itu sekitar April.
Makanya Quran itu dinamai FURQAN artinya pembeda barang Haq dg yang batal.

- In zamanku@yahoogroups.com, "anjingloall anjingloall"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> woowow twang banyak duitnya,tajir neh udah jalan2 ke eropah trus kemesir
> nyekar piraun? masa seh piraun pegang salib? gambarnya gemana? yg
lagi di
> salibya cowo cewe? kalo pake cawet cowo kalo ,pake bh cewe.minta
gambarnya
> ya wang? wang gw aneh ama ente.byk duit tapi ga ngedukung sariat
islam.soale
> dari pada duit lu di pake beli dolar/euro mending buat bantu beli
bom.kamu
> ga kesian liat sodara2 muslim miskin buat beli bom.

Kirim email ke