M :
lho? kenapa harus liat orang lain gimana?
gue coba ngangkat masalah daya tarik mesjid.
apa orang ke mesjid karena kubah emasnya ataukah karena kerinduan akan tuhan.

karena kalo gue tanya orang katolik, gak ada yang dateng karena gelas
emas di gereja.
kalo maling mungkin tertarik.

permasalahannya adalah, jika tujuannya adalah untuk menarik orang
supaya beribadah ke mesjid, kenapa yang difokuskan itu mesjidnya bukan
tuhannya?
kenapa bangunan mesjidnya bukannya ajarannya?

apa lo ngerti?

Kirim email ke