Selain indah emas itu pasti tidak cepat karaten.Coba grendel pintu
kalau saya gak pilih yang kuning soalnya cepet berubah warna,akhirnya
saya pilih yang putih saja.Mungkin itu alasan kubah emas tadi.Juga
majid nabawi tiang2nya semua gold plated,jadi yo indah tenen.Jadi
tergantung sipembuat masjid kubah emas tsb niatnya untuk syiar opo
untuk mengangkat nama dia,Allah pasti tahu.

- In zamanku@yahoogroups.com, "methos z" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
Ulama atau

menyombongkan diri,

> [...]
> jadi orang ke mesjid bukan karena tuhan tapi karena kubah emas?
> hal ini terlihat sepele, tapi apa benar hal ini sepele? apa hal yang
> sepele ini berpotensi menjadi besar?
> apa hal ini bisa mempengaruhi fokus dari para jemaah?
> fokus yang harusnya adalah kesadaran untuk berkomunikasi bersama
> dengan tuhan, menjadi fokus kubah emas?
>
> niat yang baik kalo gak disertai dengan cara yang baik juga tidak akan
> banyak gunanya.
>
> tapi tentu aja itu kalo mesjid diliat sebagai tempat beribadah, kalo
> diliat sebagai bangunan kebanggaan dimana makin mewah makin memberi

Kirim email ke