Mungkin Kristen bedatujuan pak,
dulu babi lalu dirubah babi hutan ,soalnya umatnya do makan
babi.Nanti kalau masih banyak juga yang nglanggar makan babi hutan yo
gampang revisi saja jadi babi ngamuk.
Kalau Quran ben podo dg pengetahuan.Misal apakah mereka tdk tahu
bagaimana bumi dihamparkan? bisa saja diganti diratakan,sebab
permukaan bumi ini jauh lebih rata dibanding permukaan planet lain.
Saya sarankan Alkitab jangan pakai kata Allah sebab jaremu itu nama
dewa Arab .

- In zamanku@yahoogroups.com, "gkrantau" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> KABAR MENARIK, Dep. Agama sudah menyelesaikan proyek terjemahan
Qur'an
> yg baru.
>
> Banyak orang Islam yg mengritik Alkitab-nya umat Kristiani krn ada
> berbagai versi. Bagi yg jujur versi2 tsb. adalah terjemahan ke dalam
> Bahasa Indonesia yg berbeda, yg dimaksud untuk mempermudah
pengertian
> isi Alkitab dan sama sekali tidak merubah isinya.
>
> Aku kira apa yg sudah dilakukan oleh Dep. Agama ini juga tidak
berbeda,
> sejajar dg yg dilakukan beberapa kali oleh Lembaga Alkitab
Indonesia.
> Mudah2an orang2 yg sering melontarkan kritik ngawur bhw ada versi2
> Alkitab (yg isinya) berlainan, menjadi lebih mengerti dan berhenti
> melontarkan kritik.
>
> Sekedar untuk diketahui Dep. Agama RI sudah melakukan revisi Qur'an
> (terjemahannya) 3 (tiga) kali dlm kurun hampir 10 taon ini. Jadi Al
> Qur'an terjemahan Bahasa Indonesia dlm waktu 10 sudah ada 3
versinya.

> Gabriela Rantau
>
> Ministry launches new version of Koran translation
> The Jakarta Post                |  Wed, 09/17/2008 10:44 PM  |
National
> [...]
> carried out gradually by a team assigned by the ministry.
> "It took five years, where each year saw the translatiion and
> interpretation of six chapters. Praise be to God, this year we
finish
> the the whole 30 chapters," Maftuh said as quoted by Antara news
> agency.
> The print version of the translation and interpretation, Maftuh
said,
> will be available in 10 volumes.
> During the launch, the minister symbolically handed the Koran
> translation and interpretation to President Susilo Bambang
Yudhoyono.
> The most widely used print translations and interpretations of the
Koran
> in Indonesian language are of the work of the ministry, with the
first
> version launched in 1989 and the second in 2002.
> Other widely known translation of the Holy Book includes the work
of one
> of Indonesia's most revered Islamic scholars, Quraish Shihab.(and)

Kirim email ke