W :
Nah, anda pikir patut tidak barang haram di simpan2?

Bening :
Menyimpan barang Haram apa gak boleh ? Riziq bersalah merusak kantor majalh
Porno adalah kesalahan. tetapi ketika dia menyimpan majalah dan anda mengatakan
UNTUK LATIHAN MELOTOT adalah belum terbukti. Yang saya masalahkan adalah KALAU
ANDA INTELEKTUAL, kenapa anda menulis sesuatu yang tidak bisa anda buktikan
sebagai FAKTA. kecuali TULISAN ANDA BERKUALITAS SAMPAH, maka buat apa dibahas.
================================
W :

Bukankah semakin jelas bahwa penjelasan anda adalah berandai,menghayal dan
berasumsi padahal anda sendiri tidak tahu...dan hanya karena yang dibicarakan
adalah orang semiman dengan anda....maka salah bener anda bela..dengan
menyatakan orang lain tidak punya hati nurani

Bening :
anda jangan melebar ke permasalahan. Saya tidak tahu Riziq, maka saya tidak
berkomentar yang saya tidak tahu.
Anda berkomentar BAHWA RIZIQ menyimpan majalah UNTUK LATIHAN MELOTOT, darimana
anda memiliki dasar menulis seperti ini ??? kecuali kalau tulisan anda
berkualitas sampah.
=======================
W :
orang yang teriak2 berkata kafir, porno, merusak namun ia menyimpan barang 2
yang diteriaki itu adalah orang Munafik

Bening :
Kalau dia merusak, silahkan dipersalahkan masalah merusaknya. jangan ditambahi
aktivias lain yang belum tentu dilakukan.
Misalnya ada orang mencuri Pisau. Tuduh dia sebagai pencuri pisau. tetapi kalau
anda menuduh bahwa PENCURI telah Membunuh orang dengan PISAU ITU, maka tuduhan
anda bukan berdasar INTELEKTUAL, tetapi tuduhan SAMPAH yang tidak bisa anda
pertanggung jawabkan.
===================

W :
pembela orang munafik adalah munafik

Bening :
Membela PENCURI yang dituduh MEMBUNUH adalah masalah keadilan, bukan melindungi
PENCURI, tetapi melindungi atas tuduhan yang berlebihan atas nama KEADILAN
berdasarkan HATI NURANI bukan KEBENCIAN.

Tulisan anda yang tidak berdasar FAKTA adalah kualitas SAMPAH.

Salam,

Bening :Saya tidak mau berandai-andai, menghayal, berasumsi.

Bening :Majalah porno itu seperti apa ?? orang telanjang ??? semua itu saya
pernah.
------

[...]

Om tawang:
Wira ini opo gak ngerti bahwa Pasturan juga punya Quran,tapi opo dia
hoby dg Quran seperti wong Islam pasti ada tujuan lain.La podo dg
Habib Rizik itu kan dulu sukak berperkara dg penerbit Play Boy yo dia
harus punya untuk bukti2.
La yang aneh itu di Yogya ada Pak Pendeta Protestan nyimpan majalah
Parno cukup banyak dikamarnya.Jare mualaf yg penyiar Radio Sonora
majalah tsb dibagikan kpd pemuda2 ben rusak mentalnya,nanti lebih
gampang dimurtadkan.
Si mualaf itu tadinya gak sengaja masuk kekamarnya untuk ngambil bola
pingpong pas dia main pingpong,kebetulan bolanya masuk kekamar pak
pendeta.Itulah awalnya dia jadi mualaf.
---
HABIB RIZDIG dan Komplotannya bukan penyidik/polsi. .ia tidak ada hak untuk
merusak dan menutup yang mendapat kan ijin

saat ia menyimpan sesuatu yang berizin maka itu bukan barang terlarang
saat ia menyimpan barang terlarang maka ia sama munafiknya dengan yang lain

Pendeta2 tidak melakukan perusakan dan memobilisasi masa untuk membuat
keonaran...
namun orang yang berteriak2 bahwa orang lain salah dan kafir/mungkar namun ia
tidak melenyapkan kemungkaran di rumahnya adalah orang MUNAFIK

pembela orang munafik adalah MUNAFIK.

Hati Nurani <hati_nurani_ [EMAIL PROTECTED] com> wrote:

Wirajhana :
Tahu dari mana itu latihan melotot melihat majalah porno tidak dilakukan
oleh Rizdig dan gerombolannya?

Bening :
Saya tidak tahu, makanya saya tidak menulis atau memberi asumsi, apalagi
berfitnah Ria. Sekarang saya bertanya pada anda. TAHU DARI MANA kalau majalah
Porno itu buat latihan Melotot ?? kalau anda tahu, harus ada bukti, kalau anda
tidak tahu, itu berarti anda berfitnah Ria. Dan integritas atau kredibilitas
anda menulis untuk menyebarkan kebenaran jelas diragukan.
============ ========= ========= =

Wirajhana :
lantas menurut anda apa gunanya majalah porno ada di kediamannya dan
dikantornya?

Bening :
Saya tidak mau berandai-andai, menghayal, berasumsi. Kalau anda tidak tahu,
jangan mengarang cerita tentang seseorang yang belum tentu di lakukan.
============ ========= ========
Wirajhana :
mohon pencerahannya. ...

Bening :
Berfikirlah dengan hati, rasakan dengan fikiran. anda akan menemukan kebeningan
hati, kejernihan fikiran, dan bisa mendengar suara hati. Itulah pencerahannya.
Wirajhana
note:

Anda pernah baca/lihat majalah porno? anda suka atau tidak?

Bening :
Majalah porno itu seperti apa ?? orang telanjang ??? semua itu saya pernah.
emangnya kenapa ???

Salam,