Dimakan kambing bukan berarti musnah,sebab masih ada hafiz,Khalifah
hafiz dan sampai detik ini yang punya hafiz kitabnya hanya
Islam.Pauspun suruh kesini saya tesnya nanti kan gak hafal.kalau imam
masjidil haram dan nabawi pasti hafiz.
Kita bisa lihat cara Allah menjaga kitabnya,yakni bahasa Quran saja =
bhs Muhammad SAW sampai deti ini masih digunakan sebagai bhs sehari
hari.
Opo kau kira bhs nya Aramyc Yesus masih ada?
Opo kau kira bhs nya Sidharta gautama masih ada?
Gak sudah lenyap semua,kecuali bhs Arab.

Shalom,
Tawangalun.

- In zamanku@yahoogroups.com, wirajhana eka <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Tawang:
>   Walaupun ada yg dimakan kambing tapi masih ada hafiz Quran yang
masih
> hidup,dialah yang menyelamatkan Quran.
> Usman sendiri adalah Khalifah,kabeh Khalifah hafiz Quran.
> Tidak seperti Bijbel Pauspun gak hafal.
>   ----
>   Sejak anda sudah menerima bahwa ayat rajam Qur'an...musnah di
makan binatang sejenis kambing...hingga Ayat-ayat Allah menjadi
hilang maka TERBUKTI bahwa janji ALLAH mu untuk memelihara Qur'an
TIDAK DAPAT dipenuhi oleh dirinya sendiri.

>   Kalau untuk urusan itu saja..yang terjadi di sekitar meninggalnya
nabinya saja tidak mampu ditepati janjinya DIA sendiri maka darimana
JAMINAN yang MEYAKINKAN bahwa ALLAHmu akan menepati janji2 lainnya
yang lebih besar yaitu SURGA?

>   Satu lagi,
>   Muhammad pun lupa Ayat Qur'an dan itu direkam di Hadis sahih
Bukhari dan Muslim..

>   Diriwayatkan bahwa Nabi lupa ayat-ayat Quran dan Allah membuat
Nabi lupa ayat-ayat yang diturunkanNya:

>   ‘Nabi mendengar seseoarang mengucapkan/melantunkan Quran di
mesjid dan berkata, “Semoga Allah melimpahkan rahmatNya padanya,
karena dia telah mengingatkan saya ayat-ayat ini-dan itu dalam suatu
surat.” Diriwayatkan Aisha dan Hisham (hadisnya sama kecuali kata
‘ayat-ayat’ diganti dengan kata ‘yang saya lupa’ [Sahih
Bukhari Volume 6 book 61 number 556, 557, 558, 562; Sahih muslim book
4, vol.1, no 1720,1721,1724,1726]

>   TERBUKTI LAGI ALLAH tidak menepati JANJI bahwa Muhammad tidak
akan LUPA di di ayat:
>   sanuqri-uka falaa tansaa
>   [87:6] Kami akan membacakan (Al Quraan) kepadamu (Muhammad) maka
kamu tidak akan lupa,

>   Kalau anda mahluk yang berpikir dan berakal...maka
renungkanlah..akibatnya!

> tawangalun <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>           Walaupun ada yg dimakan kambing tapi masih ada hafiz
Quran yang masih
> hidup,dialah yang menyelamatkan Quran.
> Usman sendiri adalah Khalifah,kabeh Khalifah hafiz Quran.
> Tidak seperti Bijbel Pauspun gak hafal.
> Sekarang ini setiap malam tarwehnya 1 juz,jadi pada akhir ramadan
> katam seluruh quran yang 30 juz,kok belum ada yang hafiz Bijbel?
> karena mereka gak yakin itu asli dari Allah.buktinya habis baca
Bijbel
> uwis meneng.kalau orang yang habis baca Quran kok
ngucap:sodaqallahul
> azim = Maha Benar Allah atas segala Firmannya.
> Di Alkitab ditulis nama pengarangnya,itu wis ora bener wong
pengarang
> aslinya Allah kok yang ditulis Matius.Yang bener itu blank kaya
Quran itu.

> [...]
memang
> benar Qur'an itu dari Allah, mengapa dia mengirim Qur'an bertuliskan
> Arab gundul dan membiarkan manusia menambahkan harakatnya untuk
> menuntaskan tugas Allah menulis Qur'an? Orang Arab berkata satu
titik
> harakat saja bisa sama sekali mengubah arti kata secara drastis.
> Bagaimana kau yakin semua harakat yang ditulis
> titik.

> Muhammad, para Muslim menuliskannya di atas tulang2, kulit2 kambing,
> karena sekarang di mana semua tulang2 dan kulit2 kambing itu?
Mengapa
> [...]
> yang ada menunjukkan bahwa Qur'an yang kau miliki sekarang tidak ada
> sumber aslinya yang sama. Ini berarti Qur'an sekarang hanyalah
> dikarang-karang sendiri saja. Qur'an yang sekarang tidak ada
silsilah
> aslinya. Karena itu bagaimana mungkin kau menyatakan bahwa Qur'an di
> seluruh dunia sama. Hal ini sekarang hanya bisa terjadi gara2 jasa
> teknologi percetakan buatan kafir yang memampukan
> dunia. Majalah2 Newsweek, Time magazine dan Playboy juga dicetak
sama
> persis isinya setiap edisi di seluruh dunia. Apakah ini berarti
Allah
> menjaga keaslian majalah2 itu pula dari korupsi? Apakah karena asli
> lalu itu berarti majalah2 itu adalah firman Allah? Triliunan milyar
> uang dollar dicetak sama setiap saat di seluruh dunia. Apakah itu
> berarti Allah membuat dollar tetap asli dan menjaganya dari
perubahan?

Kirim email ke