Shalom,
Assalamualaikum,

sdr sdri yang saya kasihi dalam Tuhan Yesus,

wah, wah, wah.....
baru ronde kedua udah k.o. ......

terus keluar ring, sambil mengacungkan tinju....
hehehe......

pak, ente gak liat jawaban ane baik2. pertanyaan ente itu udah ane jawab.
gak percaya? nih ane copy paste yaaa...

------------------------------
> Budi P :
>
> So, siapa yg datang ke makamnya Yesus ?

Y: lho? bukannya saya udah jawab?
yang datang pertama kali tentu saja para penjaga yang diberikan pilatus atas
usul para imam. penjaga itu bergantian menjaga dengan ketat makam Yesus dari
hari jumat sampai hari minggu, dimana batu itu digulingkan malaikat. penjaga2
itu masih disana dan ketakutan melihat malaikat.

Yang pagi2 hari minggu datang itu adalah maria magdalena (atau dari magdala),
maria yang lain (maria ibu yakobus), yohana, salome, daaaann
perempuan-perempuan lain yang bersama mereka.
------------------------------

hehehe....
saksi di alkitab jelas kredible, sedangkan alquran tidak. buktinya, muhamad
isra miraj tanpa saksi, dan muhamad membual pada menantunya, ali, bahwa ia
ciptaan awloh paling hebuuaaattt. sayangnya gak masuk kategori 'ayat suci',
soalnya kalo masuk jelas bakal ditentang ama orang yahudi, orang nasrani, orang
arab dan bahkan oleh hajar aswad sendiri, yang telah dicium oleh muhamad.

pada kesempatan yang lain, muhamad juga pernah membual kepada aisya, bahwa
hanya dengan aisya-lah ia bisa mendapat wahyu awloh, sedangkan ketika bersama
dengan isteri2nya yang lain tidak. aisya tentu saja senang digombalin begitu
ama muhamad. rayuan maut ala 'rasululah'.

anehnya, banyak orang yang begitu tololnya mempercayai seseorang yang
meninggikan dirinya sendiri tanpa bukti apa-apa. bahkan orang2 yang
kelihatannya mengagung2kan iptek sekalipun, nalarnya menjadi hilang membaca
kesaksian palsu dari nabi palsu ini.

khusus buat pak budi yang beriman kepada hadits ketimbang alquran, ada baiknya
ente membaca perkataan muhamad yang satu ini:

Bersabdalah Rasulullah SAW: "Janganlah kamu tuliskan ucapan-ucapanku! Siapa
yang menuliskan ucapanku selain Alquran, hendaklah dihapuskan, dan kamu boleh
meriwayatkan perkataan ini. Siapa yang dengan sengaja berdusta terhadapku, maka
tempatnya adalah neraka."
Hadits imam Muslim dan Abu Said Al-Khudri.

menurut ente, kenapa muhamad melarang terbitnya hadits2? ayoooo, dijawab
yaaa......

Tuhan Yesus memberkati.

Kirim email ke