Hahaha.... kamu lupa bahwa saya menyarankan yang punya dollar
ditukar dengan Euro sedang Rupiah dipertahankan tetap di Indonesia.
Dengan demikian dollar akan jatuh terhadap Euro sedang Rupiah tidak
ikut dimainkan dalam valas karena tetap bertahan di Indonesia.

--- In zamanku@yahoogroups.com, "great pretender"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Lusy, masih ingat bbrp minggu yg lalu anda menyarankan org
indonesia
> buy mata uang euro?  Euro terpuruk jauh ratusan point dari sejak
anda
> menyarankan org lain nyuruh mengikuti nasehat anda, anda benar2x
ingin
> menghancurkan org indonesia dgn rugi besar, ketahuan daya pikir
anda
> level kampung.
>
> gp

Papua dari