Kita janganlah membodohi masyarakat, apalagi dengan cara membohonginya
bahwa membeli dollar akan menjatuhkan nilai rupiah.

Karena sebenarnya nilai rupiah jatuh bukan karena anda beli dollar
tetapi karena pejabat2 pemerintah melakukan korupsi dengan menggunakan
dollar dan mencuri uang rakyat kemudian dengan menaikkan harga dollar.

Menaikkan harga minyak juga bukan menyebabkan jatuhnya nilai rupiah
dan kenyataannya pemerintah menaikkan harga minyak karena kekurangan
stock minyak.

Demikianlah tidak berbeda, anda tidak akan menjatuhkan nilai rupiah
karena anda beli minyak, dan juga sama halnya anda tidak mungkin
menjatuhkan nilai rupiah karena anda beli dollar.

Tujuan pemerintah menaikkan harga dollar hanyalah untuk merampok
kekayaan rakyatnya.

Bohong kali pemerintah mengatakan harga dollar tidak diatur
pemerintah, sama bohongnya kalo harga minyak bergantung dari pasar
yang bukan diatur pemerintah.

Karena kalo memang pemerintah tidak mengatur standard harga maka harga
minyak maupun harga dollar bisa bebas naik turun.

Minyak seharusnya tidak cuma dimonopoli pertamina melainkan semua
perusahaan bebas juga menjual maupun mengimport minyaknya sendiri
tanpa campur tangan pemerintah.

Tidak seharusnya pemerintah ngurusin retail penjualan enceran minyak,
biarkanlah masyarakat bersaing dalam bisnis jual beli minyak yang bebas.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

--- In zamanku@yahoogroups.com, "great pretender"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> * looshytta : "Untuk transaksi bisnis international silahkan menggunakan
> Dollar"*
> **
> Ehm... emang beli DOLLAE pake daun?
> Btw... yang EUR kemana?
> RATA2x mata uang negara lain jatuh terhadapa $$$
>
> EHm.. Lusy.. Rupiah sendiri sudah anjlok jauh
>
> Ehm... kamu sarankan tukar USD ke EURO?
> Hahahaah pada bangkrut semua Lusy? GImana tuh, kamu menjerumuskan bangsa
> sendiri...
>
> GP

Kirim email ke