Boleh dan tidak pernah dilarang. Jangankan Muhammad, hari ultah si Lia Eden 
juga boleh2 saja diucapkan. Mengucapkan selamat itukan tidak mengurangi rasa 
kasih kita kepada Tuhan, jadi kenapa musti dilarang? Muslim juga tidak dipaksa 
untuk mengucapkan Selamat Natal, hanya saja alasan larangan MUI untuk 
mengucapkan selamat hari Natal ini yang terkesan goblok. Eh sorry bukan 
terkesan, tapi emang goblok. Tapi karena yang digoblokkin umat sendiri, ya 
udah, kita hanya bisa menertawakan...

Mengucapkan selamat Natal, berarti mengakui Yesus itu Tuhan. Lalu jika yg ultah 
si Bambang, maka temen2 yg lain yg menucapkan selamat mengakui si Bambang 
adalah Tuhan..HAHAHAHAHA





From: Mansur Amin 
Sent: Sunday, December 14, 2008 9:23 PM
To: zamanku@yahoogroups.com 
Subject: Re: [zamanku] Haram Ucap Selamat Hari Nata.. atau Merry Christ...



Ya meman ini lagee, ini lagee.Yanag mau merayakan Natal silakan saja, tapi 
jangan cemberut kalauorang Islam mengharamkan ucapan selamat Natal. Biarkan 
orang Islam terima ucapan Idulfitri, tapipernahkah kalian yang Kristen 
memberikan ucapan Selamat Idul Adha dan Selama Hari Maulid Nabi Muhammad?. 
Pikirkan dan tanya sama  pendeta kalian , boleh nggak orang Kristen mengucapkan 
Selamat Hari Maulid Nabi Muhammad saw dan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul 
Adha? 
Jadi sebelumnyamber dengan sewot, pahami dahulu masalahnya. Okay neng?

 
Pada tanggal 14/12/08, Diane Matulessy <diane.matule...@yahoo.com> menulis: 

  Ini lagi... ini lagi... yang dibahas...
  Coba ulaskan pengalaman hidup yang dapat memberikan teladan untuk kami yang 
berusaha untuk berbuat baik...
  Pembahasan akhirnya menuju "Debat Kusir" yang nggak jelas...
  Selamat Hari Natal untuk yang merakannya.


  Salam Sejahtera,
  -dm-
   



------------------------------------------------------------------------------
  From: Mansur Amin <mansura...@gmail.com>
  To: zamanku@yahoogroups.com
  Sent: Sunday, December 14, 2008 5:33:22 PM
  Subject: Re: [zamanku] Haram Ucap Selamat Hari Nata.. atau Merry Christ...


  Eh bung jangan cuma nyamber. Saya mau tanya apa ada orang Kristen yangmau 
mengucapkan Selamat Maulid Nabi MUhammad ketika ada perayaan hari raya Maulid. 
Itu saja pertanyaan saya coba jawab. Kalau kalian nyuruh Muslim dan muslimat 
mengucapkan Selamat Natal itu sama artinya dengan menteror orang Islam. Lha itu 
Natal  kan hari lahir Tuhan kalian? Masa ORANG ISLAM SURUH MENGAKUI YESUS 
SEBAGAI TUHAN.



  2008/12/12, uztad murtad <uztadmurtad@ yahoo.com>: 
          masih heran juga dgn cara orang2 islam membuat teror... ???
          seburuk buruknya bekas biarawati tidak mungkin provokator seperti 
itu.. minimal msh ada hati lah.. kecuali udah di brain-wash abis2 an ama ajaran 
islam itu.

          kayaknya provokasi kayak itu ga berhasil deh... masih banyak koq 
orang muslim yg ga gampang di bodoh2 in.. mereka msh punya hati dan 
intelektual. ... percaya deh
          Itu kan provokator2 jebolan pesantren... yg frustasi krn Syari'ah 
Islam banyak ditentang ama orang2 muslim juga...
          Payah !!.. kalo mo bela syariah islam... caranya masih pake 
begituan... rendah mikirnya

          murtad nich !!!

          --- On Fri, 12/12/08, Sunny <am...@tele2. se> wrote:

            From: Sunny <am...@tele2. se>
            Subject: [zamanku] Fw: [wanita-muslimah] Haram Ucap Selamat Hari 
Nata.. atau Merry Christ...
            To: Undisclosed- Recipient@ yahoo.com
            Date: Friday, 12 December, 2008, 4:10 AM



            Beginilah coraknya NKRI

            ----- Original Message ----- 
            From: Pembela Agama Islam 
            To: Taman2Syurga@ yahoogroups. com ; dak...@yahoogroups. com ; 
resp...@yahoogroups .com ; mymas...@yahoogroup s.com ; Dunia-Muslim@ 
yahoogroups. com ; Bicara-Muslim@ yahoogroups. com ; wanita-muslimah@ 
yahoogroups. com ; hidayah...@yahoogro ups.com ; mencintai-islam@ yahoogroups. 
com ; islam4...@yahoogrou ps.com ; eramus...@yahoogrou ps.com 
            Sent: Wednesday, December 10, 2008 5:19 AM
            Subject: [wanita-muslimah] Haram Ucap Selamat Hari Nata.. atau 
Merry Christ...

             
            LAILAHAILLALLAH 
            Penting!!! Seorang bekas biarawati kristian yang masuk Islam 
memberitahu dalam ceramahnya haram bagi seseorang umat Islam ucap Selamat Hari 
Nata.. atau Merry Christ... dan sewaktu dengannya. Jika anda ucap Gong Xi Fa 
Chai, maksudnya Selamat Tahu Baru Cina (WALLAHUALAM) . Happy Deepavali Selamat 
Menyambut Pesta Cahaya (WALLAHUALAM) , tetapi maksud Selamat Hari Nata.. atau 
Merry Christ... dan sewaktu dengannya adalah Sejahtera Keatas Tuhan Yesus 
(NAUZUBILLAH) . Dengan perkataan sahaja kita boleh rosak akidah, yakni murtad. 
Kita umat Islam beriman LAILAHAILLALLAH yakni TIADA TUHAN DISEMBAH SELAIN 
ALLAH, jadi ucap Sejahtera Keatas Tuhan Yesus untuk apa (NAUZUBILLAH) ? 
Sebarkanlah perkara ini, berdosa kita jika tak sampaikan benda yang hak. 
NAUZUBILLAH. LAILAHAILLALLAH.


         




----------------------------------------------------------------------------
    New Email names for you! 
    Get the Email name you've always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
    Hurry before someone else does! 














 

Kirim email ke