Lho cemberut sih tidak.... tapi yang timbul itu pertanyaan ... Benernya 
umat islam ini mengakui TOLERANSI AGAMA LAIN dan PANCASILA nggak ??
dah saya bilang... banyak kok gereja yang mengucapkan selama Idul adha 
dan selamat Maulid Nabi, anda saja yang membutakan MATA anda demi 
membenarkan Penghinaan anda.


Mansur Amin wrote:
> Ya meman ini lagee, ini lagee.Yanag mau merayakan Natal silakan saja, 
> tapi jangan cemberut kalauorang Islam mengharamkan ucapan selamat 
> Natal. Biarkan orang Islam terima ucapan Idulfitri, tapipernahkah 
> kalian yang Kristen memberikan ucapan Selamat Idul Adha dan Selama 
> Hari Maulid Nabi Muhammad?. Pikirkan dan tanya sama  pendeta kalian , 
> boleh nggak orang Kristen mengucapkan Selamat Hari Maulid Nabi 
> Muhammad saw dan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha?
> Jadi sebelumnyamber dengan sewot, pahami dahulu masalahnya. Okay neng?
>
>  
> Pada tanggal 14/12/08, *Diane Matulessy* <diane.matule...@yahoo.com 
> <mailto:diane.matule...@yahoo.com>> menulis:
>
>     Ini lagi... ini lagi... yang dibahas...
>     Coba ulaskan pengalaman hidup yang dapat memberikan teladan untuk
>     kami yang berusaha untuk berbuat baik...
>     Pembahasan akhirnya menuju "Debat Kusir" yang nggak jelas...
>     Selamat Hari Natal untuk yang merakannya.
>      
>     Salam Sejahtera,
>     -dm-
>      
>
>     ------------------------------------------------------------------------
>     *From:* Mansur Amin <mansura...@gmail.com
>     <mailto:mansura...@gmail.com>>
>     *To:* zamanku@yahoogroups.com <mailto:zamanku@yahoogroups.com>
>     *Sent:* Sunday, December 14, 2008 5:33:22 PM
>     *Subject:* Re: [zamanku] Haram Ucap Selamat Hari Nata.. atau Merry
>     Christ...
>
>     Eh bung jangan cuma nyamber. Saya mau tanya apa ada orang Kristen
>     yangmau mengucapkan Selamat Maulid Nabi MUhammad ketika ada
>     perayaan hari raya Maulid. Itu saja pertanyaan saya coba jawab.
>     Kalau kalian nyuruh Muslim dan muslimat mengucapkan Selamat Natal
>     itu sama artinya dengan menteror orang Islam. Lha itu Natal  kan
>     hari lahir Tuhan kalian? Masa ORANG ISLAM SURUH MENGAKUI YESUS
>     SEBAGAI TUHAN.
>
>     2008/12/12, uztad murtad <uztadmurtad@ yahoo.com
>     <mailto:uztadmur...@yahoo.com>>:
>
>         masih heran juga dgn cara orang2 islam membuat teror... ???
>         seburuk buruknya bekas biarawati tidak mungkin provokator
>         seperti itu.. minimal msh ada hati lah.. kecuali udah di
>         brain-wash abis2 an ama ajaran islam itu.
>
>         kayaknya provokasi kayak itu ga berhasil deh... masih banyak
>         koq orang muslim yg ga gampang di bodoh2 in.. mereka msh punya
>         hati dan intelektual. ... percaya deh
>         Itu kan provokator2 jebolan pesantren... yg frustasi krn
>         Syari'ah Islam banyak ditentang ama orang2 muslim juga...
>         Payah !!.. kalo mo bela syariah islam... caranya masih pake
>         begituan... rendah mikirnya
>
>         murtad nich !!!
>
>         --- On *Fri, 12/12/08, Sunny /<am...@tele2. se
>         <mailto:am...@tele2.se>>/* wrote:
>
>             From: Sunny <am...@tele2. se <mailto:am...@tele2.se>>
>             Subject: [zamanku] Fw: [wanita-muslimah] Haram Ucap
>             Selamat Hari Nata.. atau Merry Christ...
>             To: Undisclosed- Recipient@ yahoo.com
>             <mailto:undisclosed-recipi...@yahoo.com>
>             Date: Friday, 12 December, 2008, 4:10 AM
>
>             Beginilah coraknya NKRI
>              
>             ----- Original Message -----
>             *From:* Pembela Agama Islam
>             <mailto:pembelaagamais...@yahoo.com>
>             *To:* Taman2Syurga@ yahoogroups. com
>             <mailto:taman2syu...@yahoogroups.com> ;
>             dak...@yahoogroups. com <mailto:dak...@yahoogroups.com> ;
>             resp...@yahoogroups .com <mailto:resp...@yahoogroups.com>
>             ; mymas...@yahoogroup s.com
>             <mailto:mymas...@yahoogroups.com> ; Dunia-Muslim@
>             yahoogroups. com <mailto:dunia-mus...@yahoogroups.com> ;
>             Bicara-Muslim@ yahoogroups. com
>             <mailto:bicara-mus...@yahoogroups.com> ; wanita-muslimah@
>             yahoogroups. com <mailto:wanita-musli...@yahoogroups.com>
>             ; hidayah...@yahoogro ups.com
>             <mailto:hidayah...@yahoogroups.com> ; mencintai-islam@
>             yahoogroups. com <mailto:mencintai-is...@yahoogroups.com>
>             ; islam4...@yahoogrou ps.com
>             <mailto:islam4...@yahoogroups.com> ; eramus...@yahoogrou
>             ps.com <mailto:eramus...@yahoogroups.com>
>             *Sent:* Wednesday, December 10, 2008 5:19 AM
>             *Subject:* [wanita-muslimah] Haram Ucap Selamat Hari
>             Nata.. atau Merry Christ...
>
>              
>
>             LAILAHAILLALLAH
>             Penting!!! Seorang bekas biarawati kristian yang masuk
>             Islam memberitahu dalam ceramahnya haram bagi seseorang
>             umat Islam ucap Selamat Hari Nata.. atau Merry Christ...
>             dan sewaktu dengannya. Jika anda ucap Gong Xi Fa Chai,
>             maksudnya Selamat Tahu Baru Cina (WALLAHUALAM) . Happy
>             Deepavali Selamat Menyambut Pesta Cahaya (WALLAHUALAM) ,
>             tetapi maksud Selamat Hari Nata.. atau Merry Christ... dan
>             sewaktu dengannya adalah Sejahtera Keatas Tuhan Yesus
>             (NAUZUBILLAH) . Dengan perkataan sahaja kita boleh rosak
>             akidah, yakni murtad. Kita umat Islam beriman
>             LAILAHAILLALLAH yakni TIADA TUHAN DISEMBAH SELAIN ALLAH,
>             jadi ucap Sejahtera Keatas Tuhan Yesus untuk apa
>             (NAUZUBILLAH) ? Sebarkanlah perkara ini, berdosa kita jika
>             tak sampaikan benda yang hak. NAUZUBILLAH. LAILAHAILLALLAH.
>
>
>         
> ------------------------------------------------------------------------
>         New Email names for you!
>         
> <http://sg.rd.yahoo.com/aa/mail/domainchoice/mail/signature/*http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/aa/>
>         Get the Email name you've always wanted on the new @ymail and
>         @rocketmail.
>         Hurry before someone else does!
>
>
>
>
>  

Kirim email ke