--- In zamanku@yahoogroups.com, "Supriyadi" <supriy...@...> wrote:
> Lha waktu MUI mengeluarkan fatwa
> rokok haram, sampeyan kan juga
> kaok kaok men-donder. I couldn't
> understand the way you think !

Udah deh....  ngobrol sama kusir disana, kapan pernah MUI keluarkan fatwa bahwa
rokok haram ????  Justru fatwa itulah yang saya tunggu2.  Semua tulisan saya
yang mencaci maki MUI justru karena MUI itu menolak mengeluarkan fatwa haram
untuk rokok dengan alasan bahwa pabrik rokok mempekerjakan banyak pegawai dan
petani tembakau.  Alasan itulah yang jelas tak masuk akal, karena pelacuran
juga bisa dilarang meskipun mempekerjakan jauh lebih banyak daripada petani
tembakau dan pekerja pabrik rokok ???

Sorry, disini bukan tempat debat kusir, sebaiknya baca dulu koran2 sebelum
berbantahan dengan saya.  Waktu saya terlalu mahal untuk berdebat kampungan
seperti ini.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

Kirim email ke