Pak ketut,

Semua yang anda tuliskan dibahwa, terutama pada bagian "kencing mengencingi"
sudah kita bahas di milis itu...saya juga punya recordnya, yaitu anda
melebihkan kata2 yang saya tulis. Disamping itu, kata2 kasar bukan persoalan
utamanya....toh bukan saya saja, yang mengucapkan kata2 kasar yaitu, ada
pula para member lain yang menggunakan kata:  Pandir, monyong, musang
berbulu ayam dsb.

Mengapa saya katakan bukan alasan utama, karena di face book
saya<http://www.facebook.com/inbox/?ref=mb#/profile.php?id=526743544&v=app_2347471856&viewas=526743544>pada
kolom komentar, yaitu PERSIS dibawah komentar saya yang ini: "
*hasil dari tulisan ini bagi orang-orang hindu dimilis Hindu-Dharma Net
adalah sebagai berikut...dst..dst"]*:

kemudian, Moderatornya menulis ini:

quote>
xxxxxxxx  pada 21:45 11 Maret
Ha ha ha... sebuah keputusan yang sulit, karena tidak bisa menyenangkan
banyak orang. Jadi administrator memilih menyelamatkan suasana diskusi...
begeto. Silahkan menjadi peran lainnya lagi Eka... Damai saja..
<unquote

[note: nama moderator saya kasih xxxxxx karena tidak terdaftar di milis ini,
namun anda bisa lihat kesamaan tulisan ini pada Facebook saya dan saya juga
telah mengundang beliau untuk menyampaikan komentarnya yang sama sebagai hak
jawab fwd email itu di Blog saya, namun belum digunakan beliau]

Silakan lihat di
http://www.facebook.com/inbox/?ref=mb#/profile.php?id=526743544&v=app_2347471856&viewas=526743544
[anda juga baru saja saya undang jadi "teman" saya disitu]

Anda lihat, moderatornya saya mengakui koq sebagai akibat tulisan itu!

Setelah email banned itu keluar, saya coba buat dua email dan semuanya
mental..salah satu yang mental adalah meminta klarifikasi pada moderator
mengenai pernyataannya yang ini: "Apalagi secara sengaja dan berkali2
menghina kitab yang dianggap suci oleh umat hindu pada umumnya (seperti Veda
dan Bhagawadgita" *dan tentunya tidak dapat lagi saya sent..*

Pak ketut,
Apapun yang anda tulis dibawah  ini...saya tetap berterima kasih atas
bantuan klarifikasi pada email menggalang kecurigaan orang pada saya yang
dikirim secara PERSONAL kepada beberapa orang member milis itu [11 orang]
dengan menyampaikan fitnahan kejinya terhadap saya di SUBYEK: CURIGA.

[note: anda bisa lihat ulang lihat lagi SUBYEK: CURIGA, [pengirim pertama]
di bagian paling bawah email itu tertera kalimat ini:

....Bisa saja kecurigaan saya benar. Dari blog yg dia buat,
http://wirajhana-eka.blogspot.com/2009/03/bhagavad-gita-bukan-pancama-veda.html,
sepertinya jelas ke mana arah tujuannya.]

Jadi, dari kumpulan "berkas" di atas..saya rasa sudah sangat jelas dan
terang benderang tuh..ini saya di BANNED karena apa.

Note:
Anda mengatakan ini: "*Komentar2 yang secara vulgar menyerang bhagavad gita,
seperti "ingin mengencingi dan merobek bhagavad gita dan gambar krisna*"

Saya: Hehehe..anda pikir saya tidak simpan email2 saya sebelumnya
ya?...kebetulan ada..Nih, saya copy pastekan kutipan tulisan terakhir
antara: *saya dan anda*, tentang kencing dan robek:

Quote>