  From: tawangalun
  To: zamanku@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, March 18, 2009 9:46 PM
  Subject: [zamanku] Re: Kontroversi Kata 'Allah' Terus Bergulir

  Peledakan masjid syiah atau Suni meningkat tajam setelah tentara AS masuk
Iraq,dan pada masa Sadham yang tiranpun jauh lebih aman.Dulu jaman Londo wong
Ambon dijadikan serdadu untuk mbunuhi wong Jowo gak beda dg kelakuan AS di Iraq
itu,intinya kubu A harus diadu dengan kubu yang lain.

  Shalom,
  Tawangalun.

  - In zamanku@yahoogroups.com, "Sunny" <am...@...> wrote:

  > Pertanyaan tambahan : Mengapa Shia dan Suni saling membunuh, meledakan
mesjid?

kearah menjauhi Ka'bah.Putaran tawaf itu 7 kali dan berakhir ketika kaki telah
menginjak garis yang warnanya coklat tsb.

  > 2.Karena ada konsep bahwa semua muslim itu saudara maka dipilihlah benda
yang tahan dimakan usia yang mula2 dicium Rasul,lalu diikuti Umar dan sahabat2
lainnya dan sekarangpun orang2 dari Indonesia .jadi seolah mereka sudah
prasetya bahwa yang telah mencium batu yang sama itu saudara.Sayange wong
Kristen dulu hanya ditinggali kayu salib Yesus yang bukan batu makane wis
dipangan rayap.Nabi saya lebih pinter ternyata dg pilih benda yang awet.
  > Juga jauh2 hari Nabi saya itu memindahkan kiblatnya dari Yerusalem ke
Makah,sebab tahu bahwa Yerusalem nantinya bakal dijeki Israel,yang sudah pasti
akan mencekal wong yang berhaji kesana.

  > Shalom,
  > Tawangalun.

Elyon