From: "hikdun" <hik...@yahoo.com>
Date: Sun, 13 Dec 2009 04:43:48
To: <zamanku@yahoogroups.com>
Subject: [zamanku] Re: Pembunuhan mengatasnamakan agama

Bung Gred yang baik,
kebanyakan orang yang mengaku Islam memang tidak paham Islam dan Muhammad yang
sebenarnya. Mereka mengandalkan ahli tafsir dari pada membaca al-Quran dengan
kemampuan sendiri dan para ahli tafsir itu memutarbalikan fakta sejarah.
Muhammad melakukan penjarahan terhadap orang sebangsanya suku Quraisy, para
ahli tafsir mengatakan Muhammad diserang, tidak benar yang pertama menjarah
kalifah Quraisy adalah Muslim yang baru hijrah ke Madinah karena kesulitan
makan.
Benar pada awalnya Muhammad tidak menggunakan kekerasan tetapi bukan karena
sabar karena belum mampu. Setelah berhasil menang dalam perang Badar, barulah
Muhammad percaya diri dan sejak saat itu perang terus dikobarkan.
Soal poligami, Muhammad memberi contoh tidak bermoral mempunyai sebelas istri
dan semuanya digilir setiap hari disetubuhi dan yang lagi mens diraba-raba.
Bayangkan kebejatan mural orang yang diagung-aungnya sebagai nabi itu,
menjarah, memimpin pembantaian, melakukan pelecehan seksual, memimpin perang
dan ucapannya yang busuk ada direkam di dalam al-Quran.
Silahkan klik http://memahamiperbedaanagama.blogspot.com/ untuk mendapatkan
uraian yang lebih panjang.
Salam

--- In zamanku@yahoogroups.com, "Greg Le Mond" <grek_2...@...> wrote:

> Ok saya jawab semampunya.
>
> 1. Memang benar masih banyak orang Islam yang melakukan pembunuhan atas dasar
> agama, tidak dipungkiri dan tidak usah disangkal, benar banget itu Om
> contohnya Amrozy cs.
>
> 2. Dalam Islam ada istilah jihad. Arti jihad sangat luas dan tidak sempit,
> Amrozy mengartikan jihad sebagai perang membela Islam. Tapi Amrozy lupa bahwa
> saat ini tidak ada perang agama. Jihad di jalan Allah pada saat tidak
> berperang bisa dilakukan dengan berbagai hal. Contonya saya ini, saya membela
> [...]

Kirim email ke