From: Si Kebenaran <sikebena...@yahoo.com>
Date: Sun, 13 Dec 2009 16:43:17
To: rizal lingga<nyomet...@yahoo.com>;
Dialog<dialogislamkris...@yahoogroups.com>; <milis_i...@googlegroups.com>;
<feifei2...@gmail.com>; <boiran2...@yahoo.co.uk>; <aslim...@yahoo.com>;
<rudi_jam...@yahoo.com>; <zamanku@yahoogroups.com>;
Murtadin<murtadin_kafi...@yahoogroups.com>; <gkran...@yahoo.com>
Subject: Re: [zamanku] Re: Pembunuhan mengatasnamakan agama

Bagaimana dengan pembunuhan Asma' binti Marwan yg adalah seorang janda & tidak
punya pasukan sama sekali?

Saya coba melihat bhw agama bukan saja pewahyuan tetapi fakta-fakta sejarah &
saya menemukan hal yg mengagumkan karena Yesus, Budha, Guru2 Sikh, Baha'i, &
Karl Marx dapat disamakan karena mengajarkan kasih & keadilan.