Insya Allah, genduk Mus bakal digebuki malaikat di alam barzakh kalau tidak
juga segera bertobat dari kesombongannya yang tak kunjung reda...

ApikoJM

--- Pada Sen, 14/12/09, Tawangalun <tawanga...@yahoo.com> menulis:

Dari: Tawangalun <tawanga...@yahoo.com>
Judul: [zamanku] Opo Polygami podo dg Pelacuran?
Kepada: zamanku@yahoogroups.com, islamkris...@yahoogroups.com,
prole...@yahoogroups.com, debat_islam-kris...@yahoogroups.com,
hakeka...@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 14 Desember, 2009, 5:30 AM

Genduk Mus selalu mendengung dengungkan katanya Polygami itu tak ubahnya
pelacuran,kalau saya kok ngatain berbeda sama sekali,sebab:

1.Pelacuran itu salome satu lobang rame rame.Misal strip dancer kemarin bar
dinggo bule yang terinfeksi HIV dg tarip 1,2 jt.Lalu hari ini Pak Ogah (nama
lain Genduk) ngentot penari tadi yo kontan saja Genduk setelah masa inkubasi
lewat dia akan kedokter.
Nek Rhoma Irama pakai Engel Lelga kapanpun saya jamin aman,makane bang Haji ini
seger2 wae kan,so do AA Gym.

2.Kalau Pak Ogah tadi waktu kencan dg penari konangan anaknya dia akan
malu,tapi kalau AA Gym ketahuan siapapun dia gak malu wong halal.

Yo memang Polygami itu butuh dana lebih banyak makane kalau belum secukong
Rhoma ,atau AA Gym atau Syeh Pudji sudahlah satu wae kayak saya ini.Tapi yang
hebat itu Nabi saya bukan cukong tapi kok yang dipolygami do gelem,padahal
rumahnya Aisyah saja itu gur seluas kuburan Nabi sekarang(4x6 M) yang di Nabawi
itu.Makane pantas kalau Nabi terpilih ranking teratas dari 100 tokoh penting
didunia.

Coba Yahoo! Messenger 10 Beta yang baru. Kini dengan update real-time,
panggilan video, dan banyak lagi! Kunjungi http://id.messenger.yahoo.com/

Kirim email ke