> "Tawangalun" <tawanga...@...> wrote:
> Genduk Mus selalu mendengung dengungkan
> katanya Polygami itu tak ubahnya pelacuran,
> kalau saya kok ngatain berbeda sama sekali

Jangan memfitnah, tak pernah saya men-dengung2kan poligamy tak ubahnya
pelacuran.

Saya selalu menekankan bahwa pernyataan bahwa Poligamy merupakan variasi dari
praktek pelacuran itu sudah merupakan hasil study ilmiah yang kemudian diadopsi
kedalam HAM untuk melindungi harkat persamaan hak wanita.

Jadi itu bukan pendapat saya, melainkan sudah menjadi pemahaman universal
diseluruh dunia yang tak perlu diperdebatkan lagi.

Oleh karena itu, kalo anda tidak setuju, silahkan debatnya ke United Nation
jangan complain kepada saya.

Saya pribadi hanya menyatakan setuju dengan pernyataan UN ini apalagi saya juga
melakukan study yang mendalam dengan hasil yang sama.

Jangan buang2 waktu me-nyalah2kan saya, salahkan saja UN, debat kesana kalo
anda bisa berhasil??? Biar gimana kalo anda ingin pendapat anda diterima
seluruh dunia, buktikanlah dengan study yang jelas bukan dengan keimanan yang
tidak mungkin diterima semua orang.

Sekali lagi ya....  janganlah cari2 untuk membenarkan poligamy, karena
kemanapun rujukannya, poligamy dilarang diseluruh dunia meskipun anda tetap
ngotot mau mempertahankan poligamy dengan alasan keimanan Islam.  Apakah anda
pikir dunia bisa berubah pendapat hanya karena Islam membolehkan Poligamy ????
Jelas mustahil, karena Kristen, Hindu, Buddha dan semua agama juga mulanya
mendukung poligami, bahkan agama itu memang semua membolehkan poligami tidak
ada agama yang melarang poligamy.

Dan yang melarang poligamy itu sekarang dunia modern bukan dunia agama.  Semua
agama sudah bersedia mematuhi larangan poligamy meskipun tetap masih
mempraktekkannya seperti agama Kristen aliran Mormon.  Secara general, semua
pendeta2 Mormon setuju dilarangnya poligamy dalam agama mereka.

Yang masih ngotot mempertahankan poligamy sekarang ini hanyalah Islam meskipun
umat Islam sendiri seperti saya ini secara mayoritas juga menolak poligamy.
Mayoritas Islam di Indonesia menolak poligamy meskipun agama Islam tidak
melarangnya.