From: muskitawati <muskitaw...@yahoo.com>
To: zamanku@yahoogroups.com
Sent: Sun, January 10, 2010 10:28:28 PM
Subject: [zamanku] Re: Gambar retakan bulan yg dulu dibelah Nabi

> "Tawangalun" <tawangalun@ ...> wrote:
> Ini gambar retakan dibulan yg dulu
> dibelah Nabi,kalau mukjizat itu beda
> dg sulap (real).Tapi di Proletar
> sayang gak muncul gambarnya.

Retakan di bulan atau dibumi bukan sama sekali membelah bulan atau bumi jadi
dua, melainkan retakan2 itu banyak sekali, padahal nabi Muhammad khan cuma
membelah bulan jadi dua, kenapa retakan2nya justru bukan cuma satu retakan yang
membelah bulannya jadi dua???  Kalo retakan2nya banyak bisakah ditafsirkan
bahwa bulannya pecah ber-keping2 bukan cuma terbelah dua ????

Retakan2 itu bukan cuma dibulan, tetapi juga ada dibumi ini yang menjadi
penyebab gempa.  Juga retakan2 yang sama ada di Mars, Venus, dan semua planet2
yang ada dalam alam semesta ini memiliki retakan2 yang sama.  Apakah kesemua
retakan2 itu juga menjadi bukti bahwa dulunya nabi Muhammad pernah membelah
semua planet2 itu termasuk juga bumi ini????

Yang pasti, Quran itu tidak dijadikan referensi oleh NASA ataupun referensi
oleh lembaga ilmu pengetahuan dunia.  Bahkan Quran itu ditolak karena berisi
ajaran2 terror untuk saling membunuh.

Apalagi, masing2 aliran Islam Quran dan hadistnya pun ber-beda2, dan perbedaan2
inilah kemudian dijadikan alasan saling menghalalkan membantai aliran Islam
lainnya.

Kirim email ke