Spt pernah aku tulis ttg 'pembelahan' bulan - kalau hal ini pernah
terjadi maka belahan2 tsb akan langsung berjatuhan apakah ke bumi atau
ke matahari. Spt kita ketahui bulan berada di tempatnya sekarang dan
selama jutaan tahun krn daya tarik bumi. Ketika massa bulan berubah (krn
alasan apa saja termasuk terbelah) maka terjadi perubahan besar antara
daya saling tarik bumi-bulan dg akibat belahan bulan tak mungkin
mempertahankan posisinya.

Gabriella

  n terakahir krn daya tarik
--- In zamanku@yahoogroups.com, stephanus iqbal <krag...@...> wrote:

> Pernyataan bahwa retakan tersebut adalah bukti bahwa bulan pernah
dibelah adalah dhaif alias palsu. Hanya orang-orang ragu yang
mempercayai hal tersebut sebagai bukti bahwa bulan pernah dibelah.
Apabila memang Rasulullah atas seijin Allah yang membelah bulan tersebut
dan menyatukannya kembali, maka bulan akan kembali menjadi satu tanpa
meninggalkan bekas pernah terbelah. Wa'allahu alam.

> Mengenai pernyataan Ny. Mus mengenai tidak digunakannya Quran oleh
NASA, menurut saya adalah pernyataan yang sangat bodoh. Kenyataannya
adalah Al Quran adalah sebuah Kitab Suci agama Islam, bukan buku ilmu
pengetahuan, dan karena inilah Al Quran tidak dapat dijadikan dasar
pelaksanaan sebuah penelitian. Kalau kenyataannya Al Quran tidak
bertentangan dengan ilmu pengetahuan, maka itu adalah hal lain. Hingga
saat ini, saya tidak pernah mengetahui ada satu kitab suci agama manapun
yang digunakan untuk dasar penelitian ilmiah. Saya yakin seharusnya
seorang PhD paham betul mengenai hal tersebut.

> Salam,
> Stephanus Iqbal
>

> ________________________________

bumi jadi dua, melainkan retakan2 itu banyak sekali, padahal nabi
Muhammad khan cuma membelah bulan jadi dua, kenapa retakan2nya justru
bukan cuma satu retakan yang membelah bulannya jadi dua???  Kalo
retakan2nya banyak bisakah ditafsirkan bahwa bulannya pecah ber-keping2
bukan cuma terbelah dua ????

> Retakan2 itu bukan cuma dibulan, tetapi juga ada dibumi ini yang
menjadi penyebab gempa.  Juga retakan2 yang sama ada di Mars, Venus, dan
semua planet2 yang ada dalam alam semesta ini memiliki retakan2 yang
sama.  Apakah kesemua retakan2 itu juga menjadi bukti bahwa dulunya nabi
Muhammad pernah membelah semua planet2 itu termasuk juga bumi ini????

> Yang pasti, Quran itu tidak dijadikan referensi oleh NASA ataupun
referensi oleh lembaga ilmu pengetahuan dunia.  Bahkan Quran itu ditolak
karena berisi ajaran2 terror untuk saling membunuh.

> Apalagi, masing2 aliran Islam Quran dan hadistnya pun ber-beda2, dan
perbedaan2 inilah kemudian dijadikan alasan saling menghalalkan
membantai aliran Islam lainnya.

Almighty
Almighty.

Kirim email ke