Mereka pun menjawab,"Tidak, ..!!! Tujuannya tidak semata menancapkan ilmu
pengetahuan AS di bulan, akan tetapi kami mempelajari kandungan yang ada di
dalam bulan itu sendiri, maka kami pun telah mendapat hakikat tentang bulan
itu, yang jika kita berikan dana lebih dari 100 juta dollar untuk kesenangan
manusia, maka kami tidak akan memberikan dana itu kepada siapapun.

Maka presenter itu pun bertanya,"Hakikat apa yang kalian telah capai sehingga
demikian mahal taruhannya?"

Mereka menjawab,"Ternyata bulan pernah mengalami pembelahan di suatu hari
dahulu kala, kemudian menyatu kembali.!!!" Presenter pun
bertanya,"Bagaimana kalian bisa yakin akan hal itu?"

Mereka menjawab,"Kami mendapati secara pasti dari batuan-batuan yang terpisah
terpotong di permukaan bulan sampai di dalam (perut) bulan. Maka kami pun
meminta para pakar geologi untuk menelitinya,"

Dan mereka mengatakan,"Hal ini tidak mungkin telah terjadi kecuali jika memang
bulan pernah terbelah lalu bersatu kembali".

Mendengar paparan itu, ketua Al-Hizb Al-Islamy Inggris mengatakan,"Maka aku pun
turun dari kursi dan berkata, "Mukjizat (kehebatan) benar-benar telah terjadi
pada diri Muhammad sallallahu alaihi wassallam 1400-an tahun yang lalu. Allah
benar-benar telah mengolok-olok AS untuk mengeluarkan dana yang begitu besar,
100 juta dollar lebih, hanya untuk menetapkan akan kebenaran muslimin !!!!".

--- In zamanku@yahoogroups.com, "muskitawati" <muskitaw...@...> wrote:

> Retakan di bulan atau dibumi bukan sama sekali membelah bulan atau bumi jadi
> dua, melainkan retakan2 itu banyak sekali, padahal nabi Muhammad khan cuma
> membelah bulan jadi dua, kenapa retakan2nya justru bukan cuma satu retakan
> yang membelah bulannya jadi dua???  Kalo retakan2nya banyak bisakah
> ditafsirkan bahwa bulannya pecah ber-keping2 bukan cuma terbelah dua ????
>
> Retakan2 itu bukan cuma dibulan, tetapi juga ada dibumi ini yang menjadi
> penyebab gempa.  Juga retakan2 yang sama ada di Mars, Venus, dan semua
> [...]

Kirim email ke