Ya tanya ke Akbar Faisal dong, kok tanya ke saya atau warga milis, kecuali
anggota Pansus ada yg jadi anggota milis ini?

salam

________________________________
Dari: Eko Prasetiyo <ekopraset...@gmail.com>
Kepada: AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Jum, 12 Februari, 2010 00:11:28
Judul: Re: Bls: [Keuangan] Akbar: Satu Lagi, Donatur SBY-Boediono Diduga
Terima Dana Century

kenapa fokusnya ke sby-budiono? ?
kenapa ga dana kampanye mega-prabowo & jk-win jg diperiksa??

On 2/12/10, prastowo prastowo <sesaw...@yahoo. com> wrote:
> Informasi ini sudah dibantah sendiri oleh Akbar Faisal, ia salah sebut.
> beritanya:
>

> VIVAnews -- Akbar Faisal, anggota pansus DPR Bank
> Century dari Fraksi Partai Hanura membantah pernyataanya soal dana
> pemilik bengkel Amirudin Rustan sebesar Rp1,450 miliar yang
> disumbangkan untuk kampanye pasangan capres Susilo Bambang
> Yudhoyono-Boediono.
> Akbar meralat ucapannya di depan rapat, setelah mendapat telpon
> informasi dari Jakarta. "Sebelum ditutup saya ingin ralat, yang saya
> maksud adalah AJP bukan bukan Amirudin Rustan, saya salah sebut"
> [...]

(^-^)v

      Apakah wajar artis ikut Pemilu? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers.
http://id.answers.yahoo.com