________________________________
Dari: Ari Condro <masar...@gmail.com>
Kepada: AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Sel, 23 Maret, 2010 21:50:24
Judul: Re: [Millis AKI- stop smoking] Tentang Pajak dan Ideologi (was:  Antara
Neoliberalisme

prasetyantoko itu bukan prastowo justinus, kan ya ?  tapi kayaknya juga buka
a toni prasetyanto.  jadi member milis yg mana yah ? bingung soale merasa
nggak pernah ketemu nama itu di milis.

sorry guys ... hehehe :D

--
salam,
Ari

Millis AKI mendukung kampanye "Stop Smoking"
Alamat penting terkait millis AKI
Blog resmi AKI: www.ahlikeuangan-indonesia.com
Facebook AKI: http://www.facebook.com/group.php?gid=6247303045
Arsip Milis AKI online: