From: triati...@yahoo.com

Date: Mon, 15 Jun 2009 03:56:27
To: <ayahbunda-online@yahoogroups.com>
Subject: [Ayahbunda-Online] cari pengasuh anak

Dear all moms,
Mohon bantuannya, adakah yang punya kontak yayasan/penyalur pembantu/baby
sitter?

Ga terasa sebulan lagi saya hrs kembali ngantor.. Hikss.. Rasanya ga tega
meninggalkan babyku.. Untung ada utinya..

Lebih ok lagi kalo moms sudah mengenal & punya pengalaman dengan
yayasan/penyalur tsb.

Thx before..

Tria
Ibunya kayla