From: triati...@yahoo.com <triati...@yahoo.com>
Subject: [Ayahbunda-Online] cari pengasuh anak
To: ayahbunda-online@yahoogroups.com
Date: Sunday, June 14, 2009, 11:56 PM

Dear all moms,
Mohon bantuannya, adakah yang punya kontak yayasan/penyalur pembantu/baby
sitter?

Ga terasa sebulan lagi saya hrs kembali ngantor.. Hikss.. Rasanya ga tega
meninggalkan babyku.. Untung ada utinya..

Lebih ok lagi kalo moms sudah mengenal & punya pengalaman dengan
yayasan/penyalur tsb.

Thx before..

Tria
Ibunya kayla