________________________________
Dari: "triati...@yahoo.com" <triati...@yahoo.com>
Kepada: ayahbunda-online@yahoogroups.com
Terkirim: Senin, 15 Juni, 2009 10:56:27
Topik: [Ayahbunda-Online] cari pengasuh anak

Dear all moms,
Mohon bantuannya, adakah yang punya kontak yayasan/penyalur pembantu/baby
sitter?

Ga terasa sebulan lagi saya hrs kembali ngantor.. Hikss.. Rasanya ga tega
meninggalkan babyku.. Untung ada utinya..

Lebih ok lagi kalo moms sudah mengenal & punya pengalaman dengan
yayasan/penyalur tsb.

Thx before..

Tria
Ibunya kayla