Makaih banyak ya, M' Ira, M' Vitri dan M' Luluk .... detailsnya sangat
membantu saya , kemungkinan sih (baru pendapat seklias) anak saya Habiba
mimisan karena kecapean, "karena kata nenkenya kemarin maen seharian
karena bibinya baru datang dari dinas", tapi hal yang lain perlu di
cermati lagi sih ,... maklum anak pertama ngeliat anak keluar darah dari
hidung (mimisan) langsung panik .. hee ... tks a lot mommy BA ....

"Ira Rahmawati" <[EMAIL PROTECTED]>
05/05/2006 10:12 AM
Please respond to balita-anda